OUTBOUND MALANG : GAMES DAN PROVIDER DENGAN HARGA MURAH

 On Senin, 27 Agustus 2018  


Outbound adalah proses mencari pengalaman dengan melakukan kegiatan di alam terbuka. Secara harfiah, definisi outbound dapat diartikan Out Of Boundary. Bahasa inggris memiliki terjemahan secara bebas sebagai keluar dari lingkungan hidup, batas, atau kebiasaan.
EXECUTIVE OUTBOUND MALANG KOTA BATU
OUTBOUND DI MALANG

Iya, itulah definisi outbound yang paling sederhana. Keluar dari rutinitas yang menjengkelkan. Dan kalau kalian merasa tinggal di Malang semakin menyesakan sebab jalan kerap macet, pekerjaan yang terus menumpuk hingga berbagai tekanan sosial yang membuat kita yang tinggal di kota terbesar kedua di Jawa Timur ini merasa sumpek, saatnya kalian pergi keluar dari rutinitas tersebut.

Faktanya Outbound lebih laris di kota besar


Orang yang tinggal di kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Bogor atau Jogja memiliki tingkat stress yang lebih tinggi. Ini wajar. Rumus kehidupan darimanapun juga seperti itu. Yang tinggal di daerah bagaimana apa mereka tidak butuh outbound? Mereka juga perlu. Kalau tak percaya cobalah tengok maraknya sekolah alam.

Sekolah alam adalah manifestasi dari outbound education. Intinya sama, bermain sambil belajar. Ini bagus sebab bisa mengantisipasi anak-anak dari candu bernama gadget yang semakin membutakan pikiran mereka untuk melihat indahnya dunia. Kalau ada manusia yang tidak butuh outbound itu mungkin mereka yang tinggal di pelosok dimana menyeberang sungai dan melewati buaya adalah hal biasa.

Di Malang sendiri, perkembangan dunia outbound malang makin menggeliat dan berkembang menjadi bisnis yang menjanjikan. Banyak outbound tour dari luar daerah yang menyediakan destinasi wisata ke Malang sebagai paket outbound training mereka. Ya sama dengan orang Jakarta yang ke Bandung treetop, ecopark ancol atau puncak bogor. Orang Surabaya dan sekitarnya kalau ingin melaksanakan outbound training juga pergi ke luar kota, mereka biasa melakukan outbound fun game di Pandaan treetop pasuruan atau Batu Malang. Di Sidoarjo memang ada, namun fasilitasnya terbilang tidak semewah Malang atau Pasuruan.

Dan bagi kalian yang ingin menikmati hebatnya outbound games di Malang, berikut Daftar tempat-tempat Outbound di malang yang bisa kalian jadikan referensi liburan atau program pemicu kebersamaan.

Wisata Outbound Games Terbaik di Malang

      Pantai Balekambang Malang


Pantai Balekambang terletak di kabupaten Malang. Banyak yang menyebut pantai ini sebagai Tanah Lot-nya Malang. Namun jangan salah, meski jadi tempat yang asik buat pacaran. Dulu pantai indah ini dikitari oleh pepohonan lebat dan hutan sehingga jarang sekali ada orang atau bahkan masyarakat setempat yang masuk kesana. Kalau ada yang masuk, ya mungkin orang pacaran itu.

Lokasi pantai ini tepatnya berada Dusun Sumber Jambe, Desa Srigonco, Kecamatan Bantur. Itu kira-kira 60 kilometer ke arah selatan dari pusat kota Malang. Akses menuju pantai ini sudah cukup memadai. Jalannya telah diaspal bagus meski wisatawan harus tetap berhati-hati dengan beberapa tanjakan dan kelokan yang tajam. Sepanjang perjalanan, peserta outbound akan dimanjakan dengan deretan pepohonan menghijau yang membuat udara menjadi sangat sejuk dan segar. Sesampai di bibir pantai, kalian akan melihat langit biru dengan pasir putih bersih.

Outbound games apa yang disediakan pantai Balekambang? Hanya flying fox. Namun Flying fox disini beda. Wahana ini tepat berada diatas laut. Jadi kalian akan terasa terbang di atas lautan melintasi deburan ombak. Satu lagi, kalian bisa menginap dan membangun tenda di tempat ini. Outbound training bisa kalian lakukan tanpa alat. Namun pastikan juga trainer dan provider yang kalian sewa tersebut sudah berpengalaman.

      Coban rondo

Coban rondo berawal dari sebuah kisah tragis. Namun kamu tidak perlu bersedih jika datang ke wisata outbound satu ini. Keasrian alamnya dan harga tiket masuk coban rondo yang hanya 3000-Rp 4000/orang tentu membuat dompetmu bahagia. Jenis games outbound di tempat ini sangat pas untuk area outbound anak sebab. Jarak tempat parkir dan air terjun dekat, jadi peserta Outbound anak SD di Malang tidak perlu capek berjalan jauh-jauh.
Disini kalian juga bisa melakukan outbound games tanpa alat. Kalau menikmati keseruan yang lain bisa mencoba taman labirin. Eits, untuk mencoba wahana outbound malang murah satu ini, anak-anak mesti di dampingi orang tua. Taman sesat tersebut disusun dengan rangkaian tanaman hijau setinggi 2 meter yang menyerupai dinding-dinding. Harga tiket masuk labirin ini hanya 10 ribu. Kalau hendak menginap juga bisa. Harga penginapan dan hotel coban rondo termasuk cukup murah kok.

      Kasembon rafting

Dan salah satu program outboung terbaik untuk pelatihan kerjasama dan character building adalah rafting. Selain Pujon dan Kali Watu, wisata outbound rafting yang sangat populer di malang adalah Kasembon rafting. Lokasinya terletak di Desa Bayem, Kasembon Malang. Lokasi ini berada di sisi paling sebelah Barat kabupaten Malang, berbatasan dengan Kediri (Kandangan). Harga yang mesti anda keluarkan juga masih cukup terjangkau, tidak sampai 200 ribu per orang.
Biaya ini tidak mahal mengingat kamu juga bisa menikmati indahnya pemandangan cantik dikelilingi pegunungan dan sawah-sawah dengan tanaman padi yang menguning disisinya. Tingkat kesulitan di rafting kasembon ini masih terbilang biasa saja. Masih bisalah untuk pemula.Disini kalian akan melewati lima terjunan dengan ketinggian 2 sampai 3 meter.
Dan selain tempat-tempat Outbound di batu malang ini, sebetulnya Malang masih menyimpan lokasi outbound yang menyajikan wahana super seru. Misalnya saja Selecta dengan kebun bunganya yang luar biasa. Disini ada juga wahana keren sepeda udara. Ada pula Coban Rais. Disini terdapat sepeda gantung. Kebun teh Wonosari juga sangat layak untuk di kunjungi.
Yang jelas pilihan untuk memilih games outbound yang kamu inginkan di Malang cukup lengkap. Namun semua tempat di atas jarang sekali sepi, apalagi peak season saat liburan, pasti ramai sekali. Tentu saja, ini bisa menjadi peluang bisnis outbound yang sangat menguntungkan. Tak kalah penting juga, pastikan anda memilih provider outbound yang benar-benar berpengalaman. Apalagi kalau menawarkan harga murah, pasti jauh lebih menyenangkan.

Games Outbound : Ladang Bisnis Yang Menjanjikan

TEMPAT OUTBOUND DI BATU MALANG
OUTBOND DI MALANG

Games outbound team building seperti Balloon Toss a Name, Stick Transfer dan Samson and Delilah akan sangat cocok untuk mempererat rasa senasib sepenanggungan. Namun, peserta akan cepat bosan dengan permainan outbound tanpa alat. Mereka bakal lebih senang jika melakukan games outbound dengan alat, setidaknya rab outbound. Kalau mau sedikit lebih menegangkan bisa membuat flying fox. Biayanya juga tak terlalu mahal.


Yang jelas, modal yang dikeluarkan untuk membangun arena outbound akan mencapai BEP dalam waktu yang tidak lama. Apalagi kalau berhasil mempromosikan arena outbound tersebut dengan maksimal. Misalnya lewat radio lokal, mengajukan proposal outbound ke sekolah atau menggunakan jasa internet marketer. Ingat, saat ini semua orang punya smartphone dan mengakses internet. Bukankah anda menemukan artikel ini dari Google juga.


Dan itulah beberapa info tentang lokasi outbound di Malang yang bisa menemani liburan anda. Kalau tertarik berbisnis outbound silahkan hubungi kami. Kami adalah provider pembuatan wahana outbound terpercaya di kota Malang.


Untuk Konsultasi Pembuatan Wahana Outbound, Silakan Hubungi:
Bpk. Subhan
No.HP/Whastapp Klik: WA-0818538546
OUTBOUND MALANG : GAMES DAN PROVIDER DENGAN HARGA MURAH 4.5 5 Caksub Senin, 27 Agustus 2018 Outbound adalah proses mencari pengalaman dengan melakukan kegiatan di alam terbuka. Secara harfiah, definisi outbound dapat diartikan Ou...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to top